Rayakan Imlek 2571 Tahun 2020 .  Anggota DPRD  dan Tokoh Tionghoa  Apresiasi   Polres Sergai

Rayakan Imlek 2571 Tahun 2020 .  Anggota DPRD  dan Tokoh Tionghoa  Apresiasi   Polres Sergai

SERGAI (Sumut) -

Anggota DPRD Sergai, Bersama Tokoh Tionghoa  memberikan Apresiasi Kepada Kapolres AKBP Robin Simatupang dan Seluruh personil jajaran   Polres Sergai dalam melakukan pengamanan  Perayaan Imlek 2571 Tahun 2020 ,di Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal ini di ungkapkanTokoh Masyarakat Tionghoa Budi Wisnan alias Bak kui (80) warga Desa, Sei rampah kiri Kecamatan ,Sei Rampah Kabupaten Sergai.

"Saya Selaku Tokoh Masyarakat Tionghoa Mengapresiasi Kapolres Sergai beserta Jajaran yang Turun Langsung memantau Pengamanan Imlek pada Vihara dan Klenteng di Kabupaten Serdang Bedagai,"cetusnya Kamis(30/1/2020).

sementara anggota DPRD Sergai Fraksi Golkar Meriyanto alias Asom  mengatakan ,bahwa Perayaan Imlek 2571Tahun 2020 di Serdang Bedagai Berjalan Aman, Nyaman dan Kondusif. Hal Tersebut tak terlepas dari pantauan  langsung Kapolres Sergai'   AKBP Robin Simatupang beserta Jajaran yang turun langsung Memantau Pelaksanaan Ibadah di Vihara dan klenteng Di Kabupaten Sergai",Ujarnya.

"ini juga lanjut Asom, merupakan Hal Positif, bahwa Polri sebagai Wadah Pemersatu antar Umat Beragama, sehingga Serdang Bedagai menjadi Contoh Daerah Kerukunan Umat Beragama dan Toleransi Sesama Umat.(Bambang)

Berita Lainnya

Index